Menyusuri Detik Kehidupan Bersama Indra KH



Bandung Mulai Dingin Lagi


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Sejak siang kemarin kota Bandung mulai dingin lagi. Hujan yang ditunggu-tunggu akhirnya turun juga. Sedikitnya tiga kali kota kembang diguyur hujan pada hari Kamis (23/11) kemarin.

Dan Jumat (24/11) ini, sejak pagi hujan gerimis turun di beberapa lokasi. Kepergian saya ke kantor pun diiringi hujan, kendati hanya rintik-rintik. Alhamdulillah, datangnya hujan mampu mendinginkan suhu udara yang sebelumnya terasa panas.

Belakangan ini kota Bandung memang gerah sekali. Suhunya bahkan pernah mencapai angka 34,20 derajat celcius pada hari Senin (20/11) lalu. Memang angka tersebut belum melampaui rekor suhu paling panas kota Bandung yakni 34,7 derajat celcius yang pernah terjadi pada 21 Oktober 2002 lalu. Namun tetap saja suhu seperti itu membuat kita serasa tinggal di Bekasi atau Surabaya, bukan di Bandung yang terkenal sejuk.

Menurut Kepala Kantor Badan Meteorologi dan Geofisika Kelas I Bandung, Drs. H. Hendri Subakti, S.Si., seperti saya kutip dari H.U Pikiran Rakyat mengatakan, rata-rata suhu maksimum Kota Bandung memang mengalami kenaikan hingga dua derajat Celsius dalam 20 tahun terakhir. "Jika 20 tahun lalu, rata-rata suhu maksimum Kota Bandung selalu di bawah 30 derajat Celsius, tahun ini sudah mencapai 31 derajat Celsius," tuturnya.

Labels:


1 Responses to “Bandung Mulai Dingin Lagi”

  1. Anonymous Anonymous 

    dingin mah ngeunahna ... :D

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


    Image hosting by Photobucket
    • Indra KH
    • Content Dev, IT Documentation
    • Bandoeng, Jawa Barat, Indonesia
    • My Profile!
    • Chat with Indra KH

Previous posts

ARCHIVES

BLOGROLL

LINKS

BREAKFAST

Google



blog-indonesia

Indonesian Muslim 

Blogger

karyacipta





dukung persib



Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x